Bola Internasional

Gara-gara Tiket Final Carabao Cup, Garuda Select 4 'Terpecah' Jadi 3 Tim

Senin, 21 Februari 2022 13:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Toby Melville
Skuat Garuda Select 4 berhasil mengantongi tiket final Carabao Cup 2022, yang mempertemukan Chelsea vs Liverpool di Wembley Stadium, 27 Februari. Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Skuat Garuda Select 4 berhasil mengantongi tiket final Carabao Cup 2022, yang mempertemukan Chelsea vs Liverpool di Wembley Stadium, 27 Februari.

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select 4 berhasil mengantongi tiket final Carabao Cup 2022, yang mempertemukan Chelsea vs Liverpool di Wembley Stadium, 27 Februari.

Namun, berhubung jumlah tiket terbatas dan tak semua pemain kebagian, akhirnya pelatih melakukan pertandingan internal, dan tiket Carabao Cup menjadi hadiahnya.

Skuat Garuda Select dibagi ke dalam tiga grup, yaitu grup Kuning, Merah dan Biru. Masing-masing dari mereka bertanding, dan dua tim terbaik melaju ke babak final.

Grup Kuning yang dihuni oleh tiga pemain asing, Daniel Anghel, Stefano Samaden, Rassoul, juga Hokky Caraka, Brian Rejau, serta Afkar Rosyid tersingkir lebih cepat.

Sedangkan grup Merah yang memiliki penyerang lokal, Faiz Maulana, didukung Rafli Selang, Ridho Syuhada, Jose Mendy, Andrean Benyamin, dan Krisna Sulistya.

Grup Merah berhasil menaklukkan grup Biru yang diperkuat oleh Ludovico Rudolfo, Ferre Murari, Mufli Hidayat, Resa Aditya Nugraha, Hanif Ramadhan, dan juga ada Rifki Sinung.

Hasil ini memastikan grup Merah menjadi juara dan berhak mendapatkan tiket final Carabao Cup 2022, menyaksikan pertarungan Chelsea dan Liverpool di Wembley Stadium.