Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Cagliari vs Napoli, dan Spezia Beraksi

Senin, 21 Februari 2022 07:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-26 Liga Italia yang akan digelar pada Selasa (22/02/22) dini hari WIB, yaitu Cagliari vs Napoli dan Bologna vs Spezia. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-26 Liga Italia yang akan digelar pada Selasa (22/02/22) dini hari WIB, yaitu Cagliari vs Napoli dan Bologna vs Spezia.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pekan ke-26 Liga Italia yang akan digelar pada Selasa (22/02/22) dini hari WIB, yaitu Cagliari vs Napoli dan Bologna vs Spezia.

Perhelatan Liga Italia 2021-2022 saat ini sudah memasuki pekan ke-26. Persaingan pun terasa semakin ketat dari para kontestan demi meraih gelar juara.

Akan ada 2 laga menarik yang tersaji pada Senin (21/02/22), di mulai dari pertemuan Cagliari vs Napoli pada pukul 01.00 WIB di Sardegna Arena.

Pertemuan antara Cagliari vs Napoli bisa menjadi duel beda misi. Betapa tidak.  Tuan rumah Cagliari saat ini tengah berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Liga Italia.

Menjamu Napoli, Cagliari tengah dalam misi meraih kemenangan demi keluar dari zona degradasi. Sedangkan Napoli, berada di peringkat ketiga dan berburu poin demi terus bersaing di papan atas.

Dengan kondisi demikian, Napoli menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk meraup poin penuh. Terlebih, tim asuhan Luciano Spalleti punya modal apik usai mengarungi enam pertandingan Liga Italia tanpa kekalahan.

Mereka pun juga punya keunggulan dari sisi head to head. Tercatat Napoli hanya sekali kalah saat bertemu Cagliari dalam 23 pertemuan terakhir di Liga Italia. Termasuk saat Napoli menang 2-0 atas Caglirai pada Senin (27/02/22).

Kendati demikian, Napoli harus mewaspadai kebangkitan Cagliari. Terlebih Cagliari sempat menang 2-1 atas Atalanta sebelum ditahan imbang Empoli.

Selain duel Cagliari vs Napoli, duel tim papan tengah,  Bologna vs Spezia, juga meramaikan jadwal pekan ke-26 Liga Italia. Bologna saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen.

Sedangkan Spezia tepat berada di bawahnya. Keduanya tengah dalam misi menjauh dari zona degradasi. Termasuk Bologna yang dalam 5 laga terakhir tercatat tidak pernah menang.