In-depth

Rapor Pemain Barcelona Lawan Napoli di Liga Europa, Ferran Torres Kurang Greget

Jumat, 18 Februari 2022 12:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Albert Gea
Berikut rapor para pemain Barcelona kontra Napoli di Liga Europa, Jumat (18/02/22). Foto: REUTERS/Albert Gea. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Berikut rapor para pemain Barcelona kontra Napoli di Liga Europa, Jumat (18/02/22). Foto: REUTERS/Albert Gea.

INDOSPORT.COM - Berikut rapor para pemain Barcelona yang hanya bisa bermain imbang kontra Napoli di Liga Europa, Jumat (18/02/22).

Status tim papan atas dunia sekaligus lungsuran Liga Champions ternyata tidak menjamin nasib Barcelona saat berhadapan dengan wakil Italia, Napoli.

Bahkan, di pertandingan semalam, mereka cuma bisa membukukan satu biji gol dan itupun dicetak lewat penalti. Sebelum itu, anak-anak asuh Xavi Hernandez malah sudah kebobolan lebih dulu oleh sang lawan.

Adalah Piotr Zielinski yang mebuka keran gol Napoli pada babak pertama, sebelum akhirnya dibayar lunas oleh Ferran Torres lewat titik putih saat babak kedua.

Sejumlah kejadian menarik pun turut menghiasi laga ini, termasuk Ferran Torres yang menangis plus jersey-nya yang absurd karena tidak ada logo klub, sampai Ousmane Dembele yang konon dirundung penonton di stadion.

Ferran Torres sendiri memang cukup jadi sorotan saat membela Barcelona semalam. Tangisannya pun pecah saat akhir laga lantaran gagal memberi yang terbaik untuk tim anyarnya, ia juga membuang cukup banyak peluang mencetak gol.

Akan tetapi, nasi sudah jadi bubur dan waktu tidak dapat diputar kembali. Hasil 1-1 yang diperoleh Barcelona dan Napoli adalah bekal kedua tim untuk pertemuan mereka selanjutnya pada 25 Februari mendatang.

Nyaris tumbangnya Barcelona jika tidak ada gol penalti Ferran Torres pun tidak bisa dipandang enteng. Ada andil setiap pemain di balik kegagalan wakil Spanyol ini meraih hasil maksimal saat menghadapi skuat Luciano Spalletti.

Nah, berikut ini rapor starting XI Barcelona yang diturunkan kontra Napoli di leg pertama playoff Liga Europa 2021-2022, Jumat (18/02/22). Siapa saja yang sudah maksimal dan siapa saja yang tampil di bawah ekspektasi?