Liga Indonesia

Janji Gelandang Persib, Mohammed Rashid pada Bobotoh: Kita Harus Juara!

Senin, 21 Februari 2022 17:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Persib
Janji gelandang Persib Bandung, Mohammed Bassim Rashid, pada Bobotoh, bahwa mereka akan berupaya menjadi juara kompetisi BRI Liga 1 2021-22. Copyright: © MO Persib
Janji gelandang Persib Bandung, Mohammed Bassim Rashid, pada Bobotoh, bahwa mereka akan berupaya menjadi juara kompetisi BRI Liga 1 2021-22.

INDOSPORT.COM - Janji gelandang Persib Bandung, Mohammed Bassim Rashid, pada Bobotoh, bahwa mereka akan berupaya menjadi juara kompetisi BRI Liga 1 2021-22.

Mohammed Rashid adalah salah satu pilar andalan Persib Bandung di Liga 1 2021-22. Tampil dalam 19 laga, Moh Rashid sudah melesakkan 6 gol dan 2 assist.

Capaian ini membuat Persib Bandung naik ke papan atas, dan saat ini bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga 1, dengan koleksi 50 poin dari total 25 laga.

Persib Bandung hanya terpaut lima poin dari Arema FC yang bercokol di puncak klasemen. Tentu masih ada banyak waktu untuk mengudeta posisi puncak tersebut.

Namun, bagi Mohammed Rashid, ia tidak mau berandai-andai untuk menjadi juara Liga 1. Tugasnya saat ini adalah fokus untuk memenangkan laga demi laga sampai akhir.

"Tidak ada yang bisa dikatakan kecuali kita harus juara. Semoga saja, tapi kita harus fokus dari pertandingan ke pertandingan," ungkap Rashid di kanal Youtube Tiento ID. 

"Kita tak bisa melihat terlalu jauh, kita fokus pada pertandingan yang datang di setiap minggunya, coba menangkan, lalu bersiap untuk laga selanjutnya," lanjut Moh Rashid.

"Kita tahu bahwa target kita adalah juara, tapi kita harus memikirkan dari sekarang, di setiap pertandingan yang kita mainkan. Jika kami kehilangan fokus, kami bisa kalah."