Liga Indonesia

Bintang Persib Kritik Liga 1 di Bali: Tidak Layak Main Bola, Ini Tempat Liburan!

Minggu, 20 Februari 2022 15:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media officer Persib
Pemain asing Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengkritik kompetisi lanjutan BRI Liga 1 2021-22 yang digelar di Bali, seperti hanya untuk liburan. Copyright: © Media officer Persib
Pemain asing Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengkritik kompetisi lanjutan BRI Liga 1 2021-22 yang digelar di Bali, seperti hanya untuk liburan.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengkritik kompetisi lanjutan BRI Liga 1 2021-22 yang digelar di Bali, seperti hanya untuk liburan.

Sebagaimana diketahui, Bali awalnya bukan menjadi salah satu tuan rumah Liga 1, tapi entah mengapa PSSI dan PT LIB langsung menunjuk Bali untuk menggelar kompetisi.

Sebagai tempat wisata, jelas saja banyak pemain yang mengisi waktu dengan vakansi. Alhasil, banyak pemain yang terpapar Covid-19, termasuk di kubu Persib.

Mohammed Rashid, pemain asing Persib Bandung berpaspor Palestina, blak-blakan menyebut jika Bali tidak layak menjadi tuan rumah kompetisi sepak bola Liga 1 2021-22.

"Ini bukan untuk sepak bola, ini tempat untuk liburan," ungkap Mohammed Rashid saat menjadi bintang tamu di kanal Tiento.

Mohammed Rashid mengusulkan jika lokasi Liga 1 baiknya kembali ke Pulau Jawa. Seri Yogyakarta dan Jawa Tengah adalah salah satu yang terbaik menurut striker Persib itu.

"Jogja segalanya lebih baik untuk sepak bola. Stadionnya bagus, tempat latihannya bagus, semuanya lebih bagus, di sini (Bali) tidak sama," ungkap Mohammed Rashid.

"Saya berharap begitu sih (pindah lokasi). Jogja adalah salah satu yang mempunyai tempat latihan yang bagus, stadion tempat berlaga juga sangat bagus," lanjutnya lagi.