Liga Indonesia

Penampilan Gemilang Teja Paku Alam Dapat Pujian dari Eks Ajax Amsterdam

Senin, 21 Februari 2022 11:11 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Penampilan gemilang Teja Paku Alam di bawah mistar gawang Persib Bandung, dalam beberapa pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022 mendapatkan pujian dari beberapa pihak tak terkecuali Robert Rene Alberts.

Pelatih asal Belanda ini menilai, Teja Paku Alam merupakan kiper berkualitas yang dimiliki oleh skuad Maung Bandung dan penampilannya bersama penjaga gawang Persib lainnya terus mengalami peningkatan.

Sebagai informasi, dari 25 pertandingan yang sudah dilakoni Persib di kompetisi Liga 1 2021-2022, Teja Paku Alam menjadi penjaga gawang yang sering mendapat kesempatan bermain, di tercatat tampil pada 18 laga.

"Teja adalah kiper yang memiliki kualitas, dia berkembang dengan pesat sejak bergabung bersama kami. Semua kiper kami juga berkembang," kata Robert Alberts.

Robert Alberts merasa senang, Persib Bandung memiliki Teja Paku Alam, pasalnya kiper yang menggunakan nomor punggung 14 itu beberapa kali mengawal gawang Persib tanpa kebobolan, salah satunya saat pekan ke-26.

Pada pertandingan pekan 26 Liga 1 2021-2022 tersebut, Persib berhasil menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 3-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/02/22).

"Kami senang karena memiliki Teja, kami kembali bisa mencatatkan clean sheet. Dalam laga sebelumnya kami gagal mencetak gol tapi bisa mencatat clean sheet. Kini kami mencetak banyak gol dan kembali menutup laga dengan clean sheet," ucap mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.