Liga Indonesia

Privat Mbarga Tak Mau Disebut Sukses Sendiri Bersama Bali United

Senin, 21 Februari 2022 12:06 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Bali United
Selebrasi pemain Bali United Privat Mbarga usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1. Foto: Bali United Copyright: © Bali United
Selebrasi pemain Bali United Privat Mbarga usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1. Foto: Bali United

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Jean Privat Befolo Mbarga, tak mau "sukses" sendiri ketika mengantarkan timnya menang 1-0 atas PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (20/02/22).

Privat Mbarga memang mencetak gol kemenangan pada menit ke-34. Namun, gol tercipta atas umpan matang Stefano Lilipaly dari sisi kanan pertahanan PSIS.

Gol ini menjadi yang keempat dicetak Privat Mbarga untuk Bali United dalam sembilan pertandingan. Gol ini sekali lagi memberi bukti bahwa eks Svay Rieng FC Kamboja ini tak kesulitan beradaptasi di Liga 1.

"Semua pertandingan tidak mudah. Kita kerja keras untuk menang dan bagus ketika kita bisa memenangkan pertandingan ini," kata Privat Mbarga usai pertandingan.

Bagi Privat, main di Kamboja maupun Indonesia tak jauh berbeda. Ketika sebuah tim memiliki kerja sama, memenangkan pertandingan bisa lebih mudah.

"Saya kerja keras di dalam latihan dan pertandingan. Saya pikir sepak bola dimana-mana sama, tidak ada yang beda. Paling penting tim punya kerja sama. Ketika tim memiliki kerja sama bagus, pasti kita sukses," tutur Privat Mbarga.

Jadi, Privat Mbarga menilai catatan empat gol dan tiga assist dalam sembilan pertandingan bukan kerjanya sendiri. Semua pemain punya peran atas kemenangan dalam pertandingan, termasuk lawan PSIS Semarang.

"Saya tidak bisa sukses sendiri. Pelatih bantu adaptasi dalam tim. Banyak pemain ketika saya cetak gol atau assist, ada kontribusi dari teman-teman satu tim. Sebagai keluarga kita bisa sukses bersama," papar Privat Mbarga.