Liga Inggris

Rayakan Gol Maguire di Man United, Cristiano Ronaldo Singgung Madrid

Senin, 21 Februari 2022 13:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Craig Brough/REUTERS/Peter Powell
Cristiano Ronaldo ikut merayakan gol yang dicetak Harry Maguire di Manchester United. FOTO: REUTERS/Craig Brough/REUTERS/Peter Powell Copyright: © REUTERS/Craig Brough/REUTERS/Peter Powell
Cristiano Ronaldo ikut merayakan gol yang dicetak Harry Maguire di Manchester United. FOTO: REUTERS/Craig Brough/REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo ikut merayakan gol yang dicetak Harry Maguire di klub Liga inggris, Manchester United. Namun, Ronaldo mengingatkan agar tetap fokus ke pertandingan berikutnya di Madrid.

Manchester United sukses meraih kemenangan 4-2 atas Leeds United di Elland Road, Minggu (20/02/22) malam WIB. Harry Maguire menjadi pencetak gol pertama bagi timnya.

Gol tersebut dicetak sang kapten pada menit ke-34 melalui sundulan kepala memanfaatkan tendangan penjuru yang dieksekusi oleh Luke Shaw.

Berkat gol pembuka dari Harry Maguire tersebut, skuat asuhan Ralf Rangnick semakin percaya diri menghadapi sang tuan rumah.

Bruno Fernandes, Fred dan Anthony Elanga masing-masing menyumbang satu gol. Sedangkan Leeds hanya mampu melesakkan dua gol lewat Rodrigo Moreno dan Raphinha.

Usai pertandingan, Ronaldo langsung mengunggah di akun Twitter-nya sebuah foto saat dia bergabung dengan Jesse Lingard dan Phil Jones yang tengah berselebrasi bersama Maguire.

Di dalam cuitannya, Ronaldo mengaku sangat puas dengan kemenangan timnya di Liga Inggris. Namun dia mengingatkan masih akan ada ujian yang lebih berat yang akan mereka jalani di Madrid tengah pekan nanti.

“Sebuah kemenangan Liga Inggris yang sangat penting sebelum kami mengalihkan fokus kami ke Liga Champions dan bertolak ke Madrid. Kembali ke jalur! Kami bersama Man United!

” tulis Ronaldo.

Secara jelas, Ronaldo meminta timnya kembali fokus mempersiapkan diri menuju Liga Champions, di mana Ronaldo juga akan kembali menjejakkan kakinya di ibukota Spanyol, Madrid.