Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Mandul, Ronaldo Disaingi Bruno Fernandes

Senin, 21 Februari 2022 07:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Top skor Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Top skor Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Berikut ini top skor sementara Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan ke-26 hari ini, Senin (21/02/22), di mana Cristiano Ronaldo belum mampu menambah pundi-pundi golnya.

Cristiano Ronaldo memperpanjang puasa golnya ketika Manchester United berpesta dalam lawatan mereka ke Ellan Road, markas Leeds United pada Minggu malam WIB.

Anak asuh Ralf Rangnick menggulung tuan rumah dengan skor telak 4-2. Namun tak satupun dari keempat gol tersebut yang dicetak oleh Ronaldo padahal dia menjadi starter di laga tersebut.

Keempat gol tersebut dicetak oleh Harry Maguire, Bruno Fernandes, Fred, dan Anthony Elanga. Sementara Ronaldo digantikan oleh Raphael Varane di menit ke-85.

Dengan demikian, Ronaldo saat ini harus pasrah posisinya tergeser ke posisi kelima dengan koleksi sembilan gol, disalip Bruno Fernandes yang kini juga mengantongi angka yang sama namun unggul dalam menit bermain.

Di sisi lain, Raphinha berhasil menjejakkan kakinya di posisi terakhir 10 besar top skor Liga Inggris pekan ini setelah menyumbang salah satu gol hiburan Leeds saat dikalahkan Setan Merah.

Raphinha saat ini juga memiliki jumlah gol yang sama dengan Cristiano Ronaldo, yakni 9 gol dalam 21 penampilannya di kompetisi liga sejauh musim ini.