Liga Inggris

Bruno Fernandes Menyerah dalam Perburuan Gelar Liga Inggris, Ada Apa?

Rabu, 26 Januari 2022 03:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Catherine Ivill/Getty Images
Bruno Fernandes Menyerah dalam Perburuan Gelar Liga Inggris, Ada Apa? Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Bruno Fernandes Menyerah dalam Perburuan Gelar Liga Inggris, Ada Apa?

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United yakni Bruno Fernandes baru saja membuat pernyataan mengejutkan mengenai persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui, Manchester United telah melakoni 22 pertandingan di Liga Inggris musim 2021-2022 dengan bertengger di posisi keempat klasemen.

Meski timnya duduk di empat besar dan masih ada 16 laga sisa, Bruno Fernandes menganggap trofi Liga Inggris musim ini tidak akan jatuh ke tangan Setan Merah.

Ia bersikap realistis kalau pasukan Ralf Rangnick tidak akan sanggup mengejar ketertinggalan 19 poin dari rival sekota Manchester City.

"Gelar liga sekarang sudah terlalu jauh bagi kami," kata Fernandes seperti dilansir dari Mirror.

"Kami harus bersikap realistis dan hanya mengincar posisi empat besar serta tempat di Liga Champions musim depan," ucapnya menambahkan.

Meskipun telah menyerah dalam perburuan gelar Liga Inggris, Bruno Fernandes tetap optimistis mampu menyumbang trofi lain bagi Manchester United seperti Piala FA dan Liga Champions.

"Saya tidak peduli perkataan orang tentang kesempatan kami memenangi Piala FA dan Liga Champions," ujar Fernandes.

"Kami punya kesempatan dan kualitas untuk memenangi ajang tersebut dan yang terpenting, kami masih berada di dalamnya," tuturnya menambahkan.