Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona Terus Lanjutan Tren Positif

Senin, 21 Februari 2022 05:42 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan Liga Spanyol pekan ke-25 dimana Barcelona berhasil melanjutkan tren positif mereka di liga dengan kemenangan telak.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Spanyol, La Liga, baru saja rampung menggelar sebagian pertandingan pekan ke-25 pada Minggu (20/02/22) hingga Senin (21/02/22) dinihari WIB.

Total ada empat pertandingan yang berlangsung, di antaranya Espanyol vs Sevilla, Valencia vs Barcelona, Real Betis vs Real Mallorca, dan Athletic Bilbao vs Real Sociedad.

Dua dari tiga tim papan atas yang bertanding, mampu meraih kemenangan mereka adalah Barcelona dan Real Betis, sedangkan satu tim lainnya Sevilla hanya bisa meraih hasil imbanng.

Real Betis menang 2-1 atas Real Mallorca, dengan masing-masing gol diciptakan oleh Alex Moreno menit ke25, dan Willian Jose menit ke-83 melalui titik putih. Sedangkan gol balasan tim tamu dicetak oleh Vedat Muriqi menit ke-75.

Sementara itu Barcelona menang 4-1 atas Valencia. Bermain di Stadion Mestalla, Pierre-Emerick Aubameyang jadi bintang lapangan dengan mencetak tiga gol menit ke-23, ke-38 dan ke-63. Satu gol lainnya disumbang oleh Frenkie de Jong menit ke-32.

Tuan rumah hanya bisa membalas satu gol lewat kaki Carlos Soler menit ke-52. Sedangkan Sevilla bermain imbang 1-1 melawan Espanyol.