In-depth

Bedah Kualitas Noussair Mazraoui, Bek Muda Ajax Rebutan AC Milan, Dortmund dan Barcelona

Jumat, 18 Februari 2022 19:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Soccrates Images / Contributor / Getty Images
Bedah kualitas Noussair Mazraoui, bek milik Ajax Amsterdam yang menjadi rebutan AC Milan, Borussia Dortmund, dan Barcelona di bursa transfer. Copyright: © Soccrates Images / Contributor / Getty Images
Bedah kualitas Noussair Mazraoui, bek milik Ajax Amsterdam yang menjadi rebutan AC Milan, Borussia Dortmund, dan Barcelona di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Bedah kualitas Noussair Mazraoui, bek milik Ajax Amsterdam yang menjadi rebutan AC Milan, Borussia Dortmund, dan Barcelona.

Menjelang dibukanya bursa transfer pada musim panas 2022 mendatang, nama Mazraoui menjadi rebutan klub-klub papan atas Eropa.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, pemain berusia 24 tahun itu telah mantap untuk memutuskan pergi dengan status bebas transfer dari Ajax.

Kontrak Mazraoui sendiri baru akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang. Dengan kondisi itu, ia pun bebas bergabung tim lainnya pada musim panas nanti.

Hal tersebut tak pelak membuat AC Milan, Borussia Dortmund, dan Barcelona siap siaga. Ketiga tim ini dilaporkan tertarik mendapatkan jasanya pada musim panas nanti.

Terlebih, usia Mazraoui masih terbilang muda. Dengan status bebas transfer, ketiga tim ini hanya perlu bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya tanpa repot repot membahas soal biaya transfer dengan Ajax.

Namun, tawaran dari ketiga tim ini belum sepenuhnya ditanggapi oleh pemain berkebangsaan Maroko tersebut. Alhasil, perburuan tanda tangannya masih terbuka.

Terlebih, Mazraoui masih ingin fokus ke Ajax di sisa musim ini sebelum menentukan masa depannya dan tim mana yang akan ia bela musim depan.

Lantas, seperti apakah kualitas Noussair Mazraoui. Mengapa tim-tim sekaliber AC Milan, Borussia Dortmund dan Barcelona siap saling sikut demi mendapatkan jasanya?