Liga Champions

Jadwal 16 Besar Liga Champions: Juventus Dapat Tantangan dari Villarreal

Selasa, 22 Februari 2022 08:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic mencoba keluar dari kepungan lawan di laga Juventus vs Hellas Verona (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic mencoba keluar dari kepungan lawan di laga Juventus vs Hellas Verona (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal laga 16 besar Liga Champions yang bakal digelar pada Rabu (23/02/22) dini hari WIB. Salah satunya laga Villarreal vs Juventus

Kompetisi nomor satu Eropa, Liga Champions akan kembali menggelar laga 16 besar. Empat tim akan bertanding untuk memperebutkan tempat di babak perempat final.

Pada pertandingan pertama, juara bertahan Liga Champions 2021, Chelsea akan ditantang juara Liga Prancis musim 2020-2021, Lille.

Di atas kertas, The Blues diprediksi akan menang mudah, mengingat Les Dogues yang kini tengah mengalami performa buruk .

Seperti diketahui, Lille kini tengah duduk di peringkat ke-11 klasemen Ligue 1 dengan meraih 36 poin.

Sementara itu, Chelsea kini tengah dalam tren yang baik, usai mengalahkan Crystal Palace pada pekan ke-26 Liga Inggris.

Laga ini akan digelar di Stadion Stamford Bridge pada Rabu (23/02/22) dini hari WIB.

Pada pertandingan lain, dua penghuni empat besar Liga Spanyol dan Italia akan saling bertemu.

Villarreal yang kini menduduki posisi keempat di Liga Spanyol akan ditantang Juventus, yang penampilannya cenderung naik turun.

Pada pekan lalu, The Yellow Submarine tengah mengalami tren baik usai membantai tim papan bawah Liga Spanyol, Granada dengan skor 4-1.

Sementara itu, hasil berbeda dialami oleh Juventus yang pada pekan lalu ditahan imbang oleh Torino dengan skor 1-1.

Pertandingan ini juga akan menjadi pembuktian bagi penyerang muda Serbia, Dusan Vlahovic, mengenai ketajamannya di lini depan La Vecchia Signora.

Laga yang akan dihelat di Stadion El Madrigal pada Rabu (23/02/22) dini hari WIB ini akan menjadi debut eks Fiorentina itu di kompetisi Eropa, sejak didatangkan pada Januari 2022 silam.