Liga Champions

5 Duel Kunci di Laga Atletico Madrid vs Man United: Maguire Wajib Waspada!

Rabu, 23 Februari 2022 18:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Atletico Madrid vs Manchester United diLiga Champions. Foto: REUTERS/Vincent West/Craig Brough Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Atletico Madrid vs Manchester United diLiga Champions. Foto: REUTERS/Vincent West/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Mengupas lima duel kunci yang akan tercipta di laga Atletico Madrid vs Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

Duel panas akan tersaji di Wanda Metropolitano saat Atletico Madrid menjamu Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Kamis (24/02/22).

Duel ini akan terbilang panas mengingat kedua tim sama-sama dalam performa terbaik usai menjegal lawan-lawannya di laga terakhir.

Man United berhasil memenangkan laga terakhirnya melawan Leeds United di lanjutan Liga Inggris 2021/22 dengan skor 4-2.

Di sisi lain, Atletico Madrid juga tak mau kalah dan berhasil memenangkan laga terakhirnya di Liga Spanyol kala menghajar Osasuna 3-0.

Tengah menanjaknya performa kedua tim ini pun diprediksi akan menciptakan duel-duel keras yang akan berlangsung dengan tempo cepat.

Apalagi kedua tim sama-sama mengandalkan permainan Counter Attack yang lebih mengutamakan solidnya lini tengah dan pertahanan.

Tak ayal, beberapa duel antar pemain pun akan tercipta di laga ini. Jika dikulik, setidaknya ada lima duel kunci yang akan menyita perhatian.

Lantas, duel kunci siapa saja itu? Berikut lima duel kunci yang diyakini akan tercipta dan menjadi tontonan menarik di laga Atletico Madrid vs Manchester United.