Liga Champions

Liga Champions: Atletico vs Man United, Bruno Fernandes Tahu Caranya Matikan Joao Felix

Rabu, 23 Februari 2022 15:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Craig Brough
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes membeberkan keunggulan bintang Atletico Madrid, Joao Felix, jelang  duel Liga Champions. FOTO: REUTERS/Craig Brough Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes membeberkan keunggulan bintang Atletico Madrid, Joao Felix, jelang duel Liga Champions. FOTO: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes membeberkan keunggulan bintang Atletico Madrid, Joao Felix, jelang bentrokan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/02/22) dini hari WIB.

Bruno Fernandes akan berhadapan dengan rekan senegarnya dari Portugal, Joao Felix, di Wanda Metropolitan ketika Manchester United menantang Atletico Madrid di fase knockout Liga Champions.

Joao Felix kemungkinan akan diandalkan Diego Simeone di lini depan Los Rojiblancos. Kabarnya, dia dipercaya menjadi ujung tombak setelah Simeone bakal mengubah formasi Starting XI dalam laga nanti.

Demikian halnya dengan Bruno Fernandes. Dirinya bakal bahu-membahu bersama Paul Pogba dan Jesse Lingard dalam membangun serangan The Red Devils.

Berbicara mengenai kualitas Joao Felix, Bruno Fernandes tak menampik bahwa penyerang 22 tahun itu memiliki kualitas di atas rata-rata.

 “Dia (Joao Felix) memiliki potensi yang sangat besar. Dia dalam fase berkembang,” kata Fernandes dilansir dari Diario AS.

“Dia adalah peman teknis yang bisa bertahan. Seorang pesepak bola yang membutuhkan kebebasan,” jelas Fernandes.

Meski begitu, Fernandes mengisyaratkan agar rekan-rekannya bermain dengan penuh kesabaran menghadapi Felix yang sangat mengandalkan kecepatan dalam serangan.

“Dari apa yang saya lihat ketika dia bermain untuk Benfica, dia adalah pemain yang memiliki potensi untuk mencapai level yang hanya sedikit orang lain bisa capai. Dia memiliki kualitas untuk itu, dan cepat atau lambat dia akan mencapainya,” tandas Fernandes.