Bursa Transfer

5 Fakta Unik Gleison Bremer, 'Pawang' Dusan Vlahovic yang Jadi Rebutan Duo Milan

Rabu, 23 Februari 2022 19:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Bek Torino, Gleison Bremer, yang belum lama ini dikabarkan jadi rebutan Inter dan AC Milan. Foto: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Bek Torino, Gleison Bremer, yang belum lama ini dikabarkan jadi rebutan Inter dan AC Milan. Foto: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Duo raksasa Liga Italia, Inter dan AC Milan, masih terus dikaitkan dengan sejumlah pemain yang kabarnya ingin mereka rekrut, salah satunya Gleison Bremer.

Pemain Torino tersebut baru saja mencuri perhatian publik ketika timnya, Torino, berhasil menahan imbang Juventus 1-1 di pertandingan Liga Italia yang berlangsung pada 19 Februari lalu.

Saat itu, Bianconeri sudah unggul duluan lewat Matthijs de Ligt yang mencetak gol lumayan cepat pada menit ke-13. Akan tetapi, tidak disangka-sangka, sang lawan mampu membalasnya saat babak kedua melalui Andrea Belotti.

Yang mengejutkannya lagi, anak-anak asuh Massimiliano Allegri ternyata gagal memecah kebuntuan skor 1-1 tersebut hingga pertandingan terakhir.

Selain keberhasilan Torino menahan imbang rivalnya tersebut di Derby della Mole, atensi publik juga sempat tertuju pada sosok Gleison Bremer yang sukses jadi ‘pawang’ Dusan Vlahovic.

Di pertandingan malam itu, Bremer sukses meredam dan menghentikan pergerakan Vlahovic hingga tidak dapat berbuat apa-apa untuk Juventus. Eks pemain Fiorentina ini bahkan kesulitan menembus solidnya pertahanan Torino.

Penampilan Bremer ini pun menuai pujian dari pelatih Torino, Ivan Juric, yang menyebutnya sebagai sosok hebat.

“Dia pria yang hebat, dia mengalahkan Vlahovic. Secara teknis, dia melakukannya dengan baik, dia juga pria yang rendah hati,” ucap Juric seperti diwartakan laman Football Italia.

“Dia memiliki ambisi besar tetapi mengerti bahwa klub telah memberinya banyak hal, dan dia ingin mengakui itu. Dia bisa menciptakan situasi yang tenang di klub,” tambah Juric lagi.

‘Pawang’ Dusan Vlahovic ini pun beberapa waktu terakhir dikaitkan dengan duo Inter dan AC Milan. Mereka pun patut semringah lantaran ada kabar yang menyebut Torino tidak akan melepas Gleison Bremer ke Juventus.

Otomatis pesaing Inter dan AC Milan berkurang satu untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.