Liga Indonesia

Bukan Arek Malang, Bek Arema FC Tetap Rasakan Ketatnya Derby Jatim

Rabu, 23 Februari 2022 17:20 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Arema FC
Bagas Adi Nugroho mengakui turut merasakan ketatnya Derby Jatim saat Arema FC bertemu Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1, Rabu (23/02/22). Copyright: © Media Arema FC
Bagas Adi Nugroho mengakui turut merasakan ketatnya Derby Jatim saat Arema FC bertemu Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1, Rabu (23/02/22).

INDOSPORT.COM - Bagas Adi Nugroho mengakui turut merasakan ketatnya Derby Jatim saat Arema FC bertemu Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1, Rabu (23/02/22) nanti malam.

Padahal, Bagas bukanlah Arek Malang asli. Ya, bek andalan Arema FC berusia 24 tahun itu lahir dan besar sebagai pesepak bola di Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

"Saya melihat Derby antara (tim asal) Malang dan Surabaya selalu tinggi," kata Bagas dalam konferensi pers virtual, Selasa (22/02/22).

Kendati demikian, Bagas tetap bersikap profesional dalam derby terpanas di Jatim nanti. Terlebih, dia sudah menjadi bagian Tim Singo Edan sejak era pertama Liga 1 musim 2017 lalu.

Bagas sempat mencicipi atmosfer derby saat Arema FC dua kali bertemu Persebaya di Liga 1 dengan head-to-head seimbang (1-0 dan 0-1).

"Saya akan tampil maksimal dan bisa menghasilkan tiga poin untuk (tim) Malang," sambung bek yang sempat berkarier di Bhayangkara FC musim 2019 tersebut.