Kendarai Mobil Mewah Supercar McLaren, Eks Barcelona Paulinho Alami Kecelakaan Nahas

Rabu, 23 Februari 2022 21:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Image
Mantan pemain Barcelona, Paulinho alami kecelakaan nahas saat sedang mengendarai mobil mewah supercar McLaren. Copyright: © Getty Image
Mantan pemain Barcelona, Paulinho alami kecelakaan nahas saat sedang mengendarai mobil mewah supercar McLaren.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Barcelona, Paulinho alami kecelakaan nahas saat sedang mengendarai mobil mewah supercar McLaren.

Paulinho menabrak pohon setelah kehilangan kendali saat mengendarai mobil mewah supercar McLaren di jalan basah. Kecelakaan itu membuat Paulinho mengalami cedera serius. Sementara itu mobil mewah senilai 500 ribu pound (9,74 miliar rupiah) tersebut ancur di bagian depan.

Mantan pemain Barcelona itu mengatakan kepada media Brasil dalam sebuah wawancara bahwa dirinya memang sudah berniat ganti mobil.

Jadi Paulinho tidak terlalu bersedih ketika mobil yang bisa melesat dengan kecepatan tinggi 204 mph (386 km/jam) itu hancur.

"Kami sudah mencari McLaren lain. Kami bahkan sempat mengabadikannya dalam foto dan video yang kami sukai," ujar pemain yang memiliki nama lengkap Paulo Henrique Soares dos Santos itu dilansir dari The Sun.

"Dia sangat menyukai mobil itu dan bermimpi membeli yang lain. Yang dia jatuhkan (dalam kecelakaan) dapat diperbaiki tetapi mereka harus mengimpor suku cadang dan akan menghabiskan banyak uang untuk memperbaikinya," timpal istri Paulinho, Daiany Naiara.

"Itu juga akan membutuhkan waktu dan energi dan Paulinho perlu berkonsentrasi pada sepak bolanya dan menjadi seorang profesional yang baik," sambungnya lagi.

Selain radiator dan kap mesin, kipas di dalam mobil mewah supercar McLaren itu juga rusak. Biaya perbaikan mobil mewah itu ditengarai mencapai 145 ribu pound (2,82 miliar rupiah). Jumlah fantastis itu setara dengan harga 20 mobil keluarga di Brasil.