Liga Italia

Tempatnya di AC Milan Terancam, Alexis Saelemaekers Mulai Bawa-bawa Scudetto

Kamis, 24 Februari 2022 16:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Winger AC Milan, Alexis Saelemaekers, mulai bicara tekad scudetto meski dirinya tengah mengalami periode sulit di bawah Stefano Pioli. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Winger AC Milan, Alexis Saelemaekers, mulai bicara tekad scudetto meski dirinya tengah mengalami periode sulit di bawah Stefano Pioli.

INDOSPORT.COM - Winger AC Milan, Alexis Saelemaekers, mulai bicara tekad scudetto meski dirinya tengah mengalami periode sulit di bawah Stefano Pioli. 

AC Milan bernafas lega meski gagal mengalahkan Salernitana pada pekan ke-26 Liga Italia. Tak disangka, dua rival mereka, Inter Milan dan Napoli, juga meraih hasil minor. 

AC Milan pun masih nyaman di puncak dengan raihan 56 poin unggul dua angka dari Inter Milan dan Napoli di bawahnya.

Jarang terdengar suaranya, Alexis Saelemaekers pun turut mengomentari pencapaian AC Milan ini. Alexis Saelemaekers blak-blakan sudah berani singgung scudetto yang mungkin bisa diraihnya musim ini.

“Scudetto? kami memikirkannya, ya. Kami telah melakukan banyak pekerjaan untuk berada di tempat kami sekarang dan saya pikir penting juga bagi kami untuk menunjukkan, dengan beberapa trofi, bahwa kami adalah tim yang hebat," kata Saelemaekers dikutip dari Milan News.

Walaupun punya rasa optimisme yang tinggi, sahabat Romelu Lukaku itu juga tak mau jemawa karena jalan yang akan dilalui AC Milan masih sangat panjang.

"Kami sedang memikirkannya, tentu saja, tetapi penting untuk memikirkan pertandingan demi pertandingan dan meraih kemenangan sebanyak mungkin," ujar Saelemaekers.

"Kemudian ke depan, kita akan melihat apakah kita bisa memenangkan Scudetto atau tidak. Tapi kami harus fokus hanya pada pertandingan, lalu kita lihat saja nanti.” ujar mantan pemain RSC Anderlecht itu.