Bola Internasional

Jadwal Liga Europa Hari Ini: Ada Napoli vs Barcelona, Lazio vs Porto

Kamis, 24 Februari 2022 08:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Liga Europa
Logo Liga Europa. Copyright: © Liga Europa
Logo Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal play-off babak 16 besar Liga Europa, Jumat (25/02/22) dini hari WIB. Ada delapan laga seru yang akan tersaji.

Salah satu laga seru yang akan tersaji adalah Napoli vs Barcelona. Kedua tim kini sedang perkasa di liga domestik masing-masing. 

Barcelona menghuni peringkat keempat di Liga Spanyol. Sedangkan Napoli bertengger di peringkat ketiga di Liga Italia. 

Menariknya, pada pertemuan mereka di leg pertama berakhir imbang 1-1. Napoli unggul dari gol Piort Zielinski pada menit ke-29.

Kemudian, Barcelona menyamakan skor dari aksi Ferran Torres pada lewat titik putih pada menit ke-59. Sontak duel di leg kedua babak 16 besar Liga Europa ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru.

Selain itu ada juga laga Lazio vs Porto. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadio Olimpico. Pada leg pertama di Portugal, Lazio kalah 1-2.

Tim berjuluk le Aquile itu sempat unggul lewat gol Mattia Zaccagni menit 23, tetapi Porto bisa membalikkan skor melalui dua gol Toni Martinez menit 37 dan 49.

Di leg penentuan ini, Lazio akan sedikit tertatih. Lantaran pemain andalan mereka Zaccagni terkena akumulasi kartu. Ciro Immobile juga sedang dalam kondisi kurang prima sehingga diragukan untuk tampil.

Kemudian masih ada enam laga seru lainnya di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Simak jadwal lengkapnya di halaman selanjutnya.