Liga Champions

Liga Champions: 3 Pemain Manchester United yang Tampil Apik Lawan Atletico Madrid

Kamis, 24 Februari 2022 10:19 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Berikut tiga pemain Manchester United dengan rapor apik di laga Liga Champions kontra Atletico Madrid. Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Berikut tiga pemain Manchester United dengan rapor apik di laga Liga Champions kontra Atletico Madrid. Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga pemain yang tampil menonjol saat Manchester United menahan imbang Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions Atletico Madrid vs Manchester United, Kamis (24/02/22), berakhir sama kuat. Digelar di Wanda Metropolitano, tuan rumah membuka keunggulan terlebih dulu lewat Joao Felix. Cukup cepat, salah satu pemain termahal dunia tersebut menjebol gawang David de Gea pada menit ke-7.

Menerima umpan silang dari Renan Lodi, ia langsung menanduk bola yang awalnya membentur tiang gawang namun akhirnya masuk juga.

Teringgal satu angka, Manchester United tentu tidak ingin kehilangan muka di kandang lawan. Namun upaya-upaya mereka belum membuahkan hasil sampai jeda turun minum.

Barulah pada babak kedua tulisan di papan skor dapat diubah menjadi 1-1 berkat gol Anthony Elanga sepuluh menit jelang waktu normal habis. Kedudukan imbang ini pun bertahan sampai peluit panjang wasit berbunyi.

Untuk diketahui, partai di Wanda Metropolitano semalam ternyata memperpanjang catatan buruk Atletico Madrid di Liga Champions. Pasalnya, mereka belum mengukir satu pun kemenangan di tujuh laga kandang terakhir di kandang.

Sejak menekuk RB Salzburg di fase grup musim lalu, Los Rojiblancos mencatatkan empat hasil seri dan tiga kekalahan sebagai tuan rumah.

Berbekal hasil ini, Atletico Madrid akan gantian bertandang ke Old Trafford untuk leg kedua pada 16 Maret 2022 dini hari WIB.

Pertandingan Atletico Madrid vs Manchester United yang berakhir 1-1 menunjukkan bahwa dua tim yang bertanding menyandang ‘status’ sama-sama kuat karena tidak ada pemenang.

Akan tetapi, perjuangan Manchester United untuk bangkit dan menyamakan kedudukan tentu layak mendapat apresiasi.

Nah, berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT.com sajikan tiga pemain Setan Merah yang tampil apik di laga semalam. Siapa saja?