Liga Champions

Top Skor Liga Champions: Cristiano Ronaldo Mandul, Sebastien Haller Tak Tertandingi

Kamis, 24 Februari 2022 09:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Champions hingga, Kamis (24/02/22). Cristiano Ronaldo mandul, Sebabstian Haller tak tertandingi.

Cristiano Ronaldo gagal menambah pundi-pundi golnya di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Atletico unggul lebih dahulu di menit ke-7 melalui gol Joao Felix.

Setelah itu Anthony Elanga menyamakan kedudukan bagi Manchester United di menit ke-80. Dengan demikian, pundi-pundi gol Cristiano Ronaldo masih tertahan di jumlah enam gol.

Jumlah gol yang sama juga dikemas oleh pemain Manchester City, Riyad Mahrez. Berbeda dengan Cristiano Ronaldo, Sebastian Haller justru semakin tak tertanding di daftar top skor Liga Champions.

Keran gol Haller mengalir lancar dalam leg pertama babak 16 besar laga kontra Benfica. Meski sempat melakukan kesalahan fatal yang menyebabkan gol bunuh diri di menit ke-26, pemain asal Prancis itu menyumbangkan satu gol bagi Ajax Amsterdam.

Dengan demikian, pundi-pundi gol Sebastian Haller kini bertambah menjadi 11 gol. Jumlah tersebut membuat nama Haller memuncaki daftar top skor Liga Champions.