Bursa Transfer

5 Tim Inggris Berebut Tanda Tangan Paulo Dybala dari Juventus, Siapa Saja?

Jumat, 25 Februari 2022 21:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Setidaknya ada lima tim Inggris yang siap saling sikut untuk memperebutkan Paulo Dybala dari Juventus di bursa transfer. Copyright: © Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Setidaknya ada lima tim Inggris yang siap saling sikut untuk memperebutkan Paulo Dybala dari Juventus di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Setidaknya ada lima tim Inggris yang siap saling sikut untuk memperebutkan Paulo Dybala dari Juventus di bursa transfer. 

Menjelang berakhirnya musim 2021-22 yang hanya tersisa tiga bulan lagi, bursa transfer dibuat sibuk dengan banyaknya pemain bintang yang akan berstatus gratis atau bebas transfer.

Salah satunya adalah Dybala dari Juventus. Kemungkinan pemain berjuluk La Joya ini pergi dengan status bebas transfer sangat terbuka lebar.

Pasalnya, hingga pertengahan musim ini telah berlalu, dirinya belum menandatangani kontrak anyar yang disodorkan oleh Juventus.

Paulo Dybala bersama sang agen masih menimbang tawaran Juventus yang dirasa belum memenuhi permintaanya, entah itu soal durasi maupun soal gaji.

Sejatinya Juventus telah mengikat Dybala sejak tahun lalu, tepatnya sejak Oktober 2021. Namun kabar terbaru dari Football Italia menyebutkan sang agen membuka negosiasi baru.

Agen dari Dybala ingin mendapatkan kesepakatan yang tepat untuk kliennya tersebut. Dalam laporannya, kesepakatan yang ia incar mengenai bayaran serta komisi.

Lambatnya proses negosiasi dan tak kunjung adanya kesepakatan yang tercipta membuat Dybala kini pun menjadi rebutan beberapa klub. Dari Liga Inggris, setidaknya ada lima tim yang berburu tanda tangan Dybala kelak jika hengkang dari Juventus.