In-depth

Bedah Formasi Mengerikan Chelsea Jika Sukses Boyong Trio Mbappe, Pogba, dan Dembele

Jumat, 25 Februari 2022 14:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Chelsea membidik trio gratisan Prancis yakni Kylian Mbappe, Paul Pogba, dan Ousmane Dembele dan bakal semengerikan apa formasi mereka jika hal itu terwujud? Copyright: © Getty Images
Chelsea membidik trio gratisan Prancis yakni Kylian Mbappe, Paul Pogba, dan Ousmane Dembele dan bakal semengerikan apa formasi mereka jika hal itu terwujud?

INDOSPORT.COM – Chelsea membidik trio gratisan Prancis yakni Kylian Mbappe, Paul Pogba, dan Ousmane Dembele. Bakal semengerikan apa formasi mereka jika hal itu terwujud?

Chelsea menjadi tim yang pasif di bursa transfer Januari lalu. Mereka tak mendatangkan dua pemain pun meski memiliki sejumlah kebutuhan, seperti wing back kiri baru karena cederanya Ben Chilwell, maupun penyerang anyar seiring buruknya performa Romelu Lukaku.

Namun, manajemen The Blues kini mulai bersiap menatap bursa transfer musim panas yang akan digelar akhir musim ini, dengan sejumlah nama mulai diincar.

Menariknya, meski dikenal sebagai tim yang kerap belanja besar-besaran, Chelsea kini justru dikaitkan dengan trio pemain gratisan.

Meski demikian, ketiga pemain ini bukanlah sosok sembarangan. Mereka adalah trio Timnas Prancis yakni Paul Pogba, Kylian Mbappe, dan Ousmane Dembele.

Seperti diketahui, kontrak ketiga bintang papan atas itu di klub masing-masing memang akan habis, sehingga ketiganya bisa diboyong secara gratis.

Berbekal kualitas masing-masing, kedatangan ketiga pemain itu jelas bakal mendongkrak kualitas skuat dan permainan Chelsea.

Laman Football London menyebut kehadiran trio itu akan membuat Chelsea menghemat 220 juta pounds mengingat itulah total banderol ketiganya saat diboyong klub mereka saat ini.

Namun meski ketiganya bisa diboyong gratis, Chelsea harus bergerak cepat karena Mbappe santer dikaitkan dengan Real Madrid. Sementara itu, Pogba disebut diminati oleh PSG sedangkan Dembele pernah dihubungkan dengan Manchester United.

Lantas, bakal semengerikan apa formasi Chelsea jika sukses mendatangkan trio Paul Pogba, Ousmane Dembele, dan Kylian Mbappe secara gratis di bursa transfer musim panas? Berikut ulasannya: