Bursa Transfer

Bursa Transfer: Stres Sampai Sering Cedera, Bintang Manchester United Tergoda Pindah ke PSG

Jumat, 25 Februari 2022 22:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba diprediksi kerap menepi di Manchester United akibat tak bahagia sehingga mempertimbangkan tawaran PSG di bursa transfer nanti. FOTO: REUTERS/Peter Powell Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba diprediksi kerap menepi di Manchester United akibat tak bahagia sehingga mempertimbangkan tawaran PSG di bursa transfer nanti. FOTO: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dinyatakan siap apabila mendapat tawaran untuk bergabung dari Paris Saint-Germain (PSG). Itulah alasan kenapa hingga saat ini ia belum juga memperpanjang kontrak meski pada bursa transfer musim panas mendatang ia akan berstatus sebagai free agent.

Informasi ini datang dari eks striker PSG yakni Nicolas Anelka. Ia tahu jika Pogba tidak akan pernah keberatan untuk merumput di Ligue 1 Prancis yang merupakan kompetisi negara asalnya.

Anelka menilai jika saat ini Manchester United membuat Pogba merasa terbebani sehingga seringkali 'menghilang' dalam pertandingan. Itulah kenapa hijrah ke PSG menjadi sangat mungkin.

Sejumlah cedera juga mengganggu karier Pogba di Old Trafford namun Anelka percaya jika kecenderungan tersebut akan hilang setibanya di Parc des Princes. Pasalnya ia yakin jika cedera juga bisa datang dari mental yang terganggu.

"Pada Paul Pogba aku sempat berbicara sekitar enam bulan yang lalu. Ia bilang mau saja jika pindah ke PSG. Di sana ia akan menjadi pemain hebat yang sebenarnya," beber Anelka dalam wawancara untuk RMC Sport.

"Manchester United bukan tempat terbaik untuknya. Di sana Pogba tidak bisa bersenang-senang dan menunjukkan talentanya. PSG tidak akan menyesal jika mengajaknya untuk datang di bursa transfer,"

"Mungkin ada yang bilang jika Pogba tak akan cocok di PSG karena sering cedera namun aku percata jika tak lagi stres maka cedera tak akan lagi datang terlalu sering," tambah mantan penyerang Real Madrid, Chelsea, Arsenal, dan Juventus tersebut.