Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: Bali United Rajai Puncak, Arema FC Merana

Jumat, 25 Februari 2022 10:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Berikut klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-27 hari ini, Jumat (25/02/22), di mana Arema FC merana setelah digulingkan Bali United dari puncak klasemen. Copyright: © INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Berikut klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-27 hari ini, Jumat (25/02/22), di mana Arema FC merana setelah digulingkan Bali United dari puncak klasemen.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-27 hari ini, Jumat (25/02/22). Arema FC merana setelah digulingkan Bali United dari puncak klasemen.

Bali United berhasil pesta gol 4-1 di pekan ke-27 Liga 1 dalam laga kontra Persipura Jayapura. Kemenangan tersebut membuat tim Serdadu Tridatu langsung melesat ke puncak klasemen dengan setelah meraup 57 poin.

Alhasil, Arema FC pun harus menelan kenyataan pahit dengan melorot ke peringkat kedua dengan raihan 55. Pekan ini pasukan Eduardo Almeida memang sedang melempem.

Hal itu terbukti setelah Arema FC dibuat tak berdaya dalam laga kontra Persebaya Surabaya. Dalam pertandingan itu, Arema harus mengakui kekuatan Persebaya usai kalah dengan skor 0-1.

Meski demikian, persaingan di puncak klasemen Liga 1 masih terasa panas. Pasalnya selisih poin klub-klub papan atas hanya terpaut tipis.

Sementara itu Persipura Jayapura masih harus terjerembab di zona degradasi yakni peringkat ke-16. Persipura sejauh ini baru mengemas 22 poin saja dari 26 laga yang telah dilakoni.