Liga Indonesia

Liga 1: Madura United Nilai Hasil Imbang Kontra Persita Sudah Terbaik

Jumat, 25 Februari 2022 10:19 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Media Persita Tangerang
Madura United menahan imbang Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1. Copyright: © Media Persita Tangerang
Madura United menahan imbang Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Fabio Araujo Lefundes menilai hasil imbang 1-1 antara Madura United kontra Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar Bali Kamis (24/02/22), merupakan hasil yang terbaik.

Penilaian itu tak lepas dari bagaimana sulitnya Madura United menghadapi Persita. Tim lawan tampil atraktif dengan pressing tinggi plus menerapkan bola-bola cepat pada kedua sisi lapangan.

"Laga ini sudah saya prediksi sebelumnya, berjalan ketat dan sangat sulit," ucap Fabio Lefundes dalam sesi konferensi pers.

"Kami sempat optimis setelah unggul dulu. Tapi tanggung jawab (mempertahankan itu) seolah percuma dengan gol balasan lawan," sambung dia.

Ya, Tim Laskar Sape Kerrab membuka asa memetik poin penuh pada menit 55, melalui aksi Beto Goncalves. Namun, Persita memanfaatkan peluang sepak pojok dengan heading Shin Bae Yeong menit 69.

"Kami terlambat melakukan perubahan strategi di babak pertama. Meski di babak kedua kami menciptkan sejumlah peluang dan tak bisa menambah gol," beber Pelatih Madura Unted asal Brasil tersebut.