Liga Indonesia

Liga 1: Pelatih Madura United Merasa Beruntung Punya Beto Goncalves

Jumat, 25 Februari 2022 11:33 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© MO Madura United
Alberto Goncalves da Costa berperan cukup sentral dalam hasil imbang 1-1 yang dipetik Madura United, saat melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1. (Foto: MO Madura United) Copyright: © MO Madura United
Alberto Goncalves da Costa berperan cukup sentral dalam hasil imbang 1-1 yang dipetik Madura United, saat melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1. (Foto: MO Madura United)

INDOSPORT.COM - Alberto Goncalves da Costa berperan cukup sentral dalam hasil imbang 1-1 yang dipetik Madura United, saat melawan Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1, Kamis (24/02/22).

Beto, sapaan karibnya, membuka harapan MU meraih poin penuh melalui gol menit 55. Sayang, keunggulan itu harus buyar dari gol balasan Persita yang dibukukan Shin Yeong Bae menit 66.

Kendati gagal menang, namun Fabio Araujo Lefundes tetap mengapresiasi anak asuhnya. Khususnya kepada Beto Goncalves, yang mampu menjaga stabilitas mental bertanding rekan setimnya sejauh ini.

"Kita tahu Beto pemain yang bagus. Dia memang punya kualitas," ujar Pelatih Madura United kebangsaan Brasil itu dalam konferensi pers di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali.

Tak hanya kali ini saja Beto menjadi penentu hasil akhir bagi Madura United. Sebelumnya, Beto juga turut berkontibusi melalui gol, ketika MU mengalahkan Persiraja 1-0 (14/02/22) dan 2-1 atas PSIS Semarang (28/01/22) lalu.

"Kami terlambat melakukan perubahan strategi di babak pertama. Meski di babak kedua kami menciptkan sejumlah peluang dan tak bisa menambah gol," beber Pelatih Madura Unted asal Brasil tersebut.