Liga Indonesia

Persib Hadapi Persela di Liga 1, Ini yang Disiapkan Eks Kapten Timnas Indonesia U-23

Jumat, 25 Februari 2022 12:29 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, ungkap persiapan lawan Persela di Liga 1. Foto: Arif Rahman/Indosport.com. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, ungkap persiapan lawan Persela di Liga 1. Foto: Arif Rahman/Indosport.com.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, fokus mempersiapkan fisik dan mental untuk menghadapi Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-27 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/02/22).

Menurut pemain yang akrab disapa Dado ini, waktu persiapan yang dimiliki oleh skuat Maung Bandung memang sangat singkat.

Pasalnya, sebelumnya Persib baru saja melakoni pertandingan mengahadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (22/02/22).

Meski begitu, Dado bersama rekan-rekannya ingin melanjutkan tren positif meraih kemenangan di Liga 1 2021-2022. Sehingga, dia mempersiapkan fisik dan mental agar pada laga nanti bisa tampil maksimal.

"Seperti biasa persiapan saya pribadi mempersiapkan fisik dan mental. Seperti kata pelatih tadi kita tahu waktu recovery tidak maksimal karena baru memainkan pertandingan,

"Tetapi saya pribadi ingin menjaga momentum ini, kita ingin meraih kemenangan," kata Dedi Kusnandar saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Kamis (24/02/22).

Mantan kapten Timnas Indonesia U-23 ini menyadari, secara posisi Persela berada di papan bawah, tepatnya di zona degradasi. Hingga memasuki pekan ke-26 tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini berada di peringkat 17 dari 18 tim dengan mengoleksi 19 poin.