Liga Italia

Prediksi Liga Italia Genoa vs Inter Milan: Kesempatan Nerazzurri Ubah Catatan Negatif

Jumat, 25 Februari 2022 02:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Italia 2021-2022 pekan ke-27 antara Genoa vs Inter Milan, Sabtu (26/02/22) WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Italia 2021-2022 pekan ke-27 antara Genoa vs Inter Milan, Sabtu (26/02/22) WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Italia 2021-2022 pekan ke-27 antara Genoa vs Inter Milan, Sabtu (26/02/22) WIB.

Inter Milan akan mencoba kembali menorehkan hasil positif saat bertandang ke Genoa, Stadion Luigi Ferrari pada pekan ke-27 Liga Italia.

Dalam kunjungannya kali ini, Inter mengusung misi meraih kemenangan setelah menelan hasil minor di dua laga terakhirnya di kancah Liga Italia.

Sebagai informasi, Nerazzurri hanya mampu meraih satu hasil imbang dan satu kekalahan di dua laga terakhirnya di Liga Italia. Karenanya, Inter pun harus rela posisinya di puncak tergusur oleh AC Milan.

Untuk itu, dalam kunjungannya ke markas Genoa kali ini Inter Milan ingin kembali ke jalur kemenangan agar tak tertinggal oleh AC Milan dan bahkan Napoli dalam perebutan gelar juara.

Peluang Inter meraih poin penuh di Luigi Ferrari pun terbuka lebar. Pasalnya, Genoa saat ini juga dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

Skuat arahan Alexandre Blessin tengah terpuruk karena hanya mampu meraih empat kali hasil imbang di lima laga terakhirnya. Karena torehan minor itu, Genoa pun tersungkur di papan bawah.

Meski demikian, Inter wajib waspada. Terpuruknya Genoa tentu akan menjadi lecutan semangat agar bisa meraih poin dan keluar dari zona merah.

Misi siapakah yang akan terwujud dalam duel ini? Akankah misi Inter Milan yang ingin panaskan persaingan di tangga juara? Ataukah misi Genoa yang hendak keluar dari zona merah?