Bola Internasional

Prediksi Ligue 1 Prancis: PSG vs Saint-Etienne: Cari Pelampiasan

Jumat, 25 Februari 2022 19:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Saint-Étienne (Ligue 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Saint-Étienne (Ligue 1).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-26 kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2021-2022 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Saint-Etienne.

Pertandingan Ligue 1 Prancis antara PSG vs Saint-Etienne bakal tersaji di Parc des Princes pada Minggu (27/02/22) pukul 03.00 dini hari WIB mendatang.

Melawan Saint-Etienne di kandang sendiri, PSG diuntungkan meraih kemenangan. Pasalnya lawan yang mereka hadapi kini terjebak di posisi ke-16 klasemen Ligue 1 Prancis dengan koleksi 22 poin dari 25 laga.

Berbeda dengan Kylian Mbappe dkk yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan torehan 59 poin dari 15 pertandingan.

Akan tetapi, jelang bersua Saint-Etienne, pasukan Mauricio Pochettino tengah mendapatkan aura negatif pasca dipermalukan Nates pada pekan ke-25 lalu.

Bermain di kandang Nates yakni Stade de la Beaujoire, Lionel Messi dkk harus menelan pil pahit karena dihajar dengan skor 1-3. PSG hanya mampu mencetak satu gol lewat aksi Neymar.

Hasil tersebut membuat PSG dipastikan ingin mencari pelampiasan saat menjamu Saint-Etienne. Apalagi mereka belum terkalahkan dalam setiap laga kandang di Ligue 1 Prancis musim ini.