Liga Inggris

Chelsea Fokus Bajak Ousmane Dembele, Serge Gnabry Hanya Jadi Alternatif

Sabtu, 26 Februari 2022 02:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Valerio Pennicino/Getty Images
Chelsea Fokus Bajak Ousmane Dembele, Serge Gnabry Hanya Jadi Alternatif. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Chelsea Fokus Bajak Ousmane Dembele, Serge Gnabry Hanya Jadi Alternatif.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea lebih memilih mengutamakan perekrutan bintang Barcelona yakni Ousmane Dembele ketimbang winger Bayern Munchen, Serge Gnabry.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memang ingin memperkuat lini serang setelah musim 2021-2022 berakhir. Hal itu karena penyerang sayap, Christian Pulisc rentan mengalami cedera.

Kabar terbaru dari Bild menyebut kalau The Blues telah memasukan nama Serge Gnabry ke dalam daftar belanja di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Meski begitu, Serge Gnabry hanya dijadikan alternatif karena Chelsea lebih memilih fokus untuk bisa membujuk Ousmane Dembele hengkang dari Barcelona.

Kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut bakal habis pada Juni 2022 mendatang. Setelah kompetisi musim 2021-2022 berakhir, ia akan menjadi bintang gratisan.

Selain tidak akan mengeluarkan banyak uang, Thomas Tuchel diklaim lebih menyukai gaya bermain Ousmane Dembele ketimbang Serge Gnabry.

Hal itu lantaran dirinya sudah hafal dengan karakter Ousmane Dembele saat masih didapuk menjadi pelatih kepala Borussia Dortmund.