Liga Italia

Daftar Susunan Pemain AC Milan vs Udinese: Giroud Jadi Andalan, Titisan Messi Starter

Sabtu, 26 Februari 2022 00:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara AC Milan vs Udinese (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara AC Milan vs Udinese (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah daftar susunan pemain yang resmi akan diturunkan pada pertandingan antara AC Milan vs Udinese pada giornata 27 Liga Italia 2021/22.

Pertandingan pekan ke-27 Liga Italia 2021/2022 antara AC Milan vs Udinese bakal berlangsung di Stadion San Siro, Sabtu (26/02/22) pukul 00:50 WIB, di mana sang tuan rumah wajib menang.

AC Milan wajib meraih kemenangan demi mempertahankan statusnya sebagai pemuncak klasemen, di mana tiga poin penuh bakal membuat Rossoneri mempertahankan puncak klasemen.

Skuat asuhan Stefano Pioli itu saat ini masih berada di puncak dengan 56 poin, atau selisih dua angka saja dari rival sekota Inter Milan yang ada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2021/2022.

Karena Zlatan Ibrahimovic masih absen karena cedera, Olivier Giroud akan diandalkan sebagai juru gedor AC Milan di pertandingan nanti.

Sementara itu dari Udinese akan menurunkan pemain yang kabarnya menjadi incaran AC Milan di bursa transfer musim panas 2022 mendatang, Gerard Deulofeu.

Mantan pemain Barcelona yang disebut titisan Lionel Messi itu sebelumnya pernah bermain untuk AC Milan pada musim 2016/17 selama enam bulan.