Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Genoa vs Inter Milan: Nerazzurri Gagal Kepuncak

Sabtu, 26 Februari 2022 05:12 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Para pemain Inter Milan mengepung pemain Genoa untuk merebut bola di lapangan. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Para pemain Inter Milan mengepung pemain Genoa untuk merebut bola di lapangan.

INDOSPORT.COM - Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan saat bertandnag ke markas Genao di pekan ke-27 Liga Italia

Inter Milan gagal meraih kemenangan kala bertandang ke markas Genoa dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-27 di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (26/02/22) dinihari WIB.

Kedua tim bermain imbang 0-0. Hasil tersebut sangat disayangkan bagi Inter Milan, karena mereka gagal ke puncak klasemen Liga Italia, memanfaatkan terplesetnya AC Milan yang juga ditahan imbang Udinese di pertandingan lain.

Saat ini Inter Milan masih berada di urutan ke-2 dengan 55 poin, berselisih dua angka dari AC Milan di puncak dengan 57 poin. Sementara Genoa tak berkutik di urutan ke-19 dengan 17 poin.

Jalannya Pertandingan 

Inter Milan tampil superior di sepanjang babak pertama. Mereka sama sekali tidak membiarkan Genoa memegang kendali permainan.

Pertahanan tuan rumah terus dibombardir, tapi gol tak kunjung tercipta. Sementara Genoa yang lebih mengandalkan serangan balik, coba keluar dari tekanan.

Pada menit ke-28, Genoa bisa memaksa Samir Handanovic bekerja keras untuk menghalau tembakan Filippo Melegoni. Nyaris terjadi gol.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, kedua tim tak ada yang mampu membuat bola lewat garis gawang. Skor 0-0.