Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Ada Empoli vs Juventus

Sabtu, 26 Februari 2022 08:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan Serie A Liga Italia, ada Empoli vs Juventus Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan Serie A Liga Italia, ada Empoli vs Juventus

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 lanjutan pekan ke-27 yang akan mulai bergulir hari ini, Sabtu (26/02/22) hingga Minggu dinihari WIB.

Pertandingan Liga Italia hari ini akan diawali dengan bentrokan antara Salernitana vs Bologna. Laga ini akan berlangsung di Stadio Arechi, kickoff pertandingan pukul 21.00 WIB.

Salernitana yang merupakan juru kunci di klasemen sementara Liga Italia berusaha memanfaatkan momen laga kandang ini untuk meraih poin penuh atas Bologna.

Kemenangan bisa membantu mereka menyamai Genoa yang satu tingkat di atas mereka dan produktivitas gol yang lebih banyak.

Tak kalah menarik, duel atara Empoli vs Juventus akan diselenggarakan di Stadion Carlo Castellani pada hari Sabtu waktu setempat atau Minggu (27/02/22) pukul 00.00 WIB

Jelang duel ini, Empoli dan Juventus punya rekor yang agak timpang. Pasalnya, tim tuan rumah belum mencetak satu pun kemenangan dari 10 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Berkali-kali Empoli hanya main imbang atau kalah. Tren mengerikan ini terjadi setelah kemenangan kontra Verona di putaran kedua Coppa Italia pertengahan Desember 2021.

Hasil-hasil payah tersebut pun pada akhirnya membuat Empoli terjerembab di peringkat 13 klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan 31 poin.

Di sisi lain, nasib Juventus sedikit lebih baik dengan catatan delapan laga belum terkalahkan di semua kompetisi. Hanya saja, tim asal Turin ini mencetak hattrick imbang berturut-turut di tiga pertandingan terakhirnya.

Setelah ditahan Atalanta saat Valentine’s Day, mereka lagi-lagi imbang di Derby della Mole (vs Torino) dan juga Liga Champions (vs Villarreal). Yang paling getirnya lagi, tiga partai ini semuanya berakhir dengan skor 1-1 saja.