Bola Internasional

Kembali Cadangkan Asnawi, Ansan Greeners Tumbang di Kandang Bucheon FC

Sabtu, 26 Februari 2022 16:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Kembali menempatkan Asnawi Mangkualam di bangku cadangan, Ansan Greeners harus bertekuk lutut saat bersua Bucheon FC 1995 pada pekan kedua K-League 2 2022. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Kembali menempatkan Asnawi Mangkualam di bangku cadangan, Ansan Greeners harus bertekuk lutut saat bersua Bucheon FC 1995 pada pekan kedua K-League 2 2022.

INDOSPORT.COM - Kembali menempatkan Asnawi Mangkualam di bangku cadangan, Ansan Greeners harus bertekuk lutut saat bersua Bucheon FC 1995 pada pekan kedua K-League 2 2022.

Bermain di markas Bucheon FC 1995 yakni Bucheon Stadium pada Sabtu (26/02/22) sore WIB, Ansan Greeners gagal mencuri poin dan kalah dengan skor 1-2.

Dalam laga kedua kasta kedua Korea Selatan musim ini, pelatih Ansan Greeners yaitu Cho Min-kook terlihat kembali menempatkan Asnawi Mangkualam di bangku cadangan.

Sebenarnya tim tamu mampu unggul lebih dulu pada menit ke-36 lewat gol dari pemain belakang bernama Kwon Young-ho. Setelah itu mereka mampu menahan gempuran tuan rumah dan unggul 1-0 hingga babak pertana selesai.

Pada babak kedua, mereka terus mendapatkan tekanan dari Bucheon FC. Alhasil skor berubah menjadi 1-1 setelah Han Ji-ho mampu mencetak gol pada menit ke-60.

Gol itu menambah motivasi para pemain Bucheon FC hingga akhirnya mereka mampu membalikan keadaan menjadi 2-1 pada menit ke-65, lagi-lagi lewat aksi  Han Ji-ho.

Tertinggal 1-2 membuat pelatih Cho Min-kook kemudian memasukan Asnawi Mangkualam di menit ke-76 untuk menggantikan Kim Ryun-do. Namun masuknya bintang Timnas Indonesia itu tetap tidak bisa merubah keadaan.