Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Everton vs Manchester City

Sabtu, 26 Februari 2022 23:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan antara Everton vs Manchester City (Liga Inggris). Foto: Reuters/Carl Recine/Pedro Nunes Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan antara Everton vs Manchester City (Liga Inggris). Foto: Reuters/Carl Recine/Pedro Nunes

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-27 kompetisi Liga Inggris 2021-2022 antara Everton vs Manchester City.

Link live streaming Liga Inggris antara Everton vs Manchester City bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut berlangsung pada Minggu (27/2/22) pukul 00.30 WIB.

Bermain di kandang Everton yakni Goodison Park, Manchester City butuh tambahan tiga poin agar bisa mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Inggris musim ini.

Pasalnya, The Citizen tengah ketar-ketir dengan ancaman Liverpool di posisi kedua seusai menelan kekalahan memalukan atas Tottenham Hotspur pada pekan lalu.

Bermain di Etihad Stadium, pasukan Pep Guardiola malah tumbang dari Spurs dengan skor 2-3 lewat gol Dejan Kulusevski dan brace dari Harry Kane.

Kekalahan itu membuat Manchester City hanya memiliki keunggulan tiga poin saja dari Liverpool. Bila kalah lagi saat bersua Everton, maka mereka bisa tergusur oleh The Reds.

Sementara itu, Everton yang baru saja sukses meraih dua kemenangan beruntun di Goodison Park terlihat punya peluang untuk kembali jaga keangkeran markas mereka.

Kemenangan juga sangat ingin diraih pasukan Frank Lampard agar bisa terbebas dari ancaman degradasi. Pasalnya, Everton kini terjebak di posisi ke-16 klasemen Liga Inggris dengan torehan 22 poin dari 23 laga