Bursa Transfer

Ngebet Permanenkan Alvaro Morata, Juventus Memelas Minta Diskon

Sabtu, 26 Februari 2022 06:28 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Julian Finney - UEFA/UEFA via Getty Images
I Bianconeri julukan Juventus tak main-main untuk mempermanenkan Alvaro Morata. Rumor paling gres bahkan menyebut jika Juventus memelas pada Atletico Madrid. Copyright: © Julian Finney - UEFA/UEFA via Getty Images
I Bianconeri julukan Juventus tak main-main untuk mempermanenkan Alvaro Morata. Rumor paling gres bahkan menyebut jika Juventus memelas pada Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - I Bianconeri julukan Juventus tak main-main untuk mempermanenkan Alvaro Morata. Rumor paling gres bahkan menyebut jika Juventus memelas pada Atletico Madrid.

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan Alvaro Morata tengah diungkit-ungkit. Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan masalah peminjamannya di Turin.

Diketahui jika Juventus telah menggunakan jasa bomber berusia 29 tahun tersebut sejak bursa transfer musim panas 2020 lalu dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Sementara masa peminjamnnya bakal kadaluarsa musim panas nanti. Meski Morata belum terlalu moncer dan baru mengoleksi 8 gol serta 6 assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi, namun I Bianconeri berniat untuk mempermanenkannya.

Bukan tanpa sebab, Massimiliano Allegri disebut-sebut merasa cocok dengan Morata. Kendati paruh musim ini Juventus baru saja mengamankan tanda tangan Dusan Vlahovic.

Sayangnya, keinginan Juventus untuk tetap bersama Morata harus terganjal biaya tinggi yang dipatok Atletico Madrid. Ya, jika berniat mempermanenkan Morata maka Si Nyonya Tua harus merogoh kocek hingga 35 juta euro lagi.

Padahal, saat biaya awal mendatangkan Morata Juventus sudah keluar duit 20 juta euro. Lantas, apa jalan yang bakal ditempuh I Bianconeri untuk mempermanenkan Morata? Rupanya Juventus meminta diskon besar-besaran pada Atletico Madrid.