Bursa Transfer

Demi Real Madrid, Pelatih Ini Pilih Tolak Tawaran Manchester United

Minggu, 27 Februari 2022 20:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Justin Setterfield/Getty Images
Demi memenuhi impiannya melatih Real Madrid, Mauricio Pochettino rela menolak tawaran untuk menjadi juru taktik Manchester United. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Demi memenuhi impiannya melatih Real Madrid, Mauricio Pochettino rela menolak tawaran untuk menjadi juru taktik Manchester United.

INDOSPORT.COM – Demi memenuhi impiannya melatih Real Madrid, Mauricio Pochettino rela menolak tawaran untuk menjadi juru taktik Manchester United.

Nama Mauricio Pochettino menjadi nama terdepan yang digadang-gadang akan menjadi pelatih Manchester United musim depan menggantikan Ralf Rangnick yang berstatus interim.

Apalagi jika melihat situasi pelatih asal Argentina itu bersama Paris Saint-Germain (PSG) yang saat ini tengah diselimuti tanda tanya.

Pochettino dilaporkan bakal didepak dari kursi kepelatihannya di PSG dan digantikan dengan Zinedine Zidane yang kini tengah menganggur.

Kondisi ini pun dimanfaatkan Manchester United untuk menjadikannya pelatih. Namun, laporan ini segera dibantah oleh pihak Mauricio Pochettino.

Melansir dari Sport Witness, Pochettino memilih untuk menutup pintunya dari tawaran yang datang dari Manchester United.

Bukan tanpa sebab eks pelatih Tottenham Hotspur ini menolak pendekatan Setan Merah. Disebutkan bahwa dirinya lebih memilih menunggu tawaran untuk melatih Real Madrid.

Jabatan pelatih Real Madrid saat ini sejatinya masih dipegang oleh Carlo Ancelotti. Meski demikian, perjalanannya dianggap takkan bertahan lama menyusul menurunnya performa para penggawa El Real.

Maka jika Mauricio Pochettino memilih menunggu tawaran Real Madrid, nampaknya ia harus menunggu dalam waktu cukup lama mengingat belum ada tanda-tanda Carlo Ancelotti akan dipecat.