Liga Italia

Jelang Lawan Fiorentina di Coppa Italia, Juventus Ketiban Sial

Minggu, 27 Februari 2022 15:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Juventus harus bernasib nahas usai kembali kehilangan gelandang asal Swiss, Denis Zakaria jelang laga semifinal Coppa Italia melawan Fiorentina. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Juventus harus bernasib nahas usai kembali kehilangan gelandang asal Swiss, Denis Zakaria jelang laga semifinal Coppa Italia melawan Fiorentina.

INDOSPORT.COM Juventus harus bernasib nahas usai kembali kehilangan gelandang asal Swiss, Denis Zakaria jelang laga semifinal Coppa Italia melawan Fiorentina.

Juventus agaknya sedang bernasib nahas usai kembali ditinggal pemainnya karena menderita cedera.

Dilansir dari Football Italia, pemain terbaru yang harus diparkir adalah gelandang timnas Swiss, Denis Zakaria yang menderita cedera otot.

Kejadian ini terjadi pada pertandingan lanjutan Liga Italia musim 2021/2022 melawan Empoli pada Minggu (27/02/22) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Carlo Castellani ini, Juventus berhasil menang tipis 3-2 atas tuan rumah Empoli.

Tiga gol La VecchIa Signora masing-masing dikemas oleh Moise Kean dan dua gol lainnya dicetak Dusan Vlahovic.

Kendati berhasil menang, cederanya Zakaria tentu akan membuat pusing sang pelatih, Massimiliano Allegri. Sang pemain harus keluar lapangan dengan paha yang dikompres es karena masalah otot.

Setelah dilakukan deteksi, Denis Zakaria harus menjalani tes untuk memastikan tingkat keparahan cederanya dan diperkirakan bisa absen hingga dua pekan.

Hal ini berarti Juventus harus bermain tanpa sembilan pemain saat menghadapi Fiorentina pada gelaran Coppa Italia tengah pekan nanti.

Sebelumnya, ada nama Federico Chiesa dan Caio Jorge yang tak bisa bermain karena cedera lutut. Selain itu, ada nama Weston McKennie yang menderita patah dua tulang metatarsal.

Kemudian, enam pemain lain, yaitu Paulo Dybala, Alex Sandro, Daniele Rugani, Federico Bernardeschi, dan Giorgio Chiellini harus diparkir lantaran masalah otot.