Bola Internasional

Klasemen Liga Jerman: Bayern Munchen Kokoh, Leverkusen Mulai Pangkas Jarak

Minggu, 27 Februari 2022 10:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© TF-Images/
Berikut klasemen Liga Jerman pekan ke-24 hari ini, Minggu (27/02/22), di mana Bayern Munchen kian kokoh di puncak, dan Leverkusen tempel Dortmund. Copyright: © TF-Images/
Berikut klasemen Liga Jerman pekan ke-24 hari ini, Minggu (27/02/22), di mana Bayern Munchen kian kokoh di puncak, dan Leverkusen tempel Dortmund.

INDOSPORT.COM –  Berikut klasemen Liga Jerman pekan ke-24 hari ini, Minggu (27/02/22), di mana Bayern Munchen kian kokoh di puncak, dan Bayer Leverkusen tempel Dortmund.

Bayern Munchen mengecap kemenangan manis pada pekan ke-24 Liga Jerman. Robert Lewandowski dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Bayern Munchen diciptakan oleh Leroy Sane di menit ke-71 pada pertandingan yang digelar Minggu (27/02/22) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Bayern Munchen kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 58 poin. Bayern Munchen juga sukses memperlebar  jarak dengan Borussia Dortmund di peringkat kedua dengan raihan 49 poin.

Borussia Dortmund baru akan menjalani laga pekan ke-24 Liga Jerman pada Minggu (27/02/22) menghadapi Augsburg WWK Arena.

Sementara itu, Bayer Leverkusen yang berada di peringkat ketiga klasemen Liga Jerman, bisa memangkas jarak dengan Bayern Munchen usai kemenangan 3-0 atas Arminia Bielefeld.

Saat ini Bayer Leverkusen berhasil meraih 44 poin. Jika konsisten dengan penampilannya, Bayer Leverkusen bisa terus bersaing di perebutan juara Liga Jerman 2021-2022.

Sedangkan hasil Borussia Monchengladbach  vs Wolfsburg berakhir dengan skor imbang 2-2. Kedua tim yang tengah berjuang jauh dari zona degradasi ini masih tertahan di posisinya masing-masing.

Borussia Monchengladbach berada di peringkat ke-13 klasemen Liga Jerman dengan raihan 27 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan Wolfsburg ada di peringkat ke-12 klasemen Liga Jerman.