Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persipura Jayapura vs Borneo FC: Mutiara Hitam Siap Balas Dendam

Minggu, 27 Februari 2022 21:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Liga 1 Persipura Jayapura vs Borneo FC: Mutiara Hitam Siap Balas Dendam. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Liga 1 Persipura Jayapura vs Borneo FC: Mutiara Hitam Siap Balas Dendam.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-28 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persipura Jayapura vs Borneo FC.

Pertandingan Liga 1 antara Persipura Jayapura vs Borneo FC bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin (27/02/22) pukul 18.15 WIB.

Duel ini diprediksi bakal berjalan panas lantaran tim berjulukan Mutiara Hitam ingin balas dendam setelah sempat kalah dari Borneo FC di pertemuan putaran pertama Liga 1.

Pada 18 November 2021 lalu, Persipura Jayapura kalah tipis dengan skor 1-0 dari Pesut Etam lewat gol tunggal dari Francisco Torres berkat assist eks pemainnya yaitu Boaz Solossa.

Apalagi Persipura juga ingin bangkit dari keterpurukan setelah gagal menang dalam empat pertandingan terakhir. Pada pekan lalu, mereka dihajar oleh Bali United dengan skor 1-4.

Kekalahan telak itu membuat pasukan Angel Alfredo Vera kembali masuk ke zona degradasi, tepatnya di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 22 poin dari 26 laga.

Sementara itu, Borneo FC ingin mengulang kisah manis saat pertemuan pertama lalu. Sang lumbung gol yakni Francisco Torres tentu akan kembali menjadi andalan di lini depan.

Pasukan Fakhri Husaini juga ingin bangkit setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Setelah menang 1-0 atas PSM Makassar, Borneo FC harus ditahan Bhayangkara FC 1-1, kemudian kalah 0-1 dari PSS Sleman dan imbang 1-1 dengan PSIS Semarang.