Liga Inggris

Declan Rice, Sosok Mahal Solusi Gelandang Bertahan Manchester United

Senin, 28 Februari 2022 16:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images
Pemain West Ham United, Jesse Lingard merayakan dengan rekan setimnya Declan Rice, Pablo Fornals dan Tomas Soucek usai mencetak gol kedua pada pertandingan Liga Premier antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di London, Inggris, Senin (21/02/2021). Copyright: © Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images
Pemain West Ham United, Jesse Lingard merayakan dengan rekan setimnya Declan Rice, Pablo Fornals dan Tomas Soucek usai mencetak gol kedua pada pertandingan Liga Premier antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di London, Inggris, Senin (21/02/2021).

INDOSPORT.COM Manchester United harus memprioritaskan transfer gelandang bertahan West Ham United, Declan Rice di musim panas 2022 mendatang.

Manchester United bisa membereskan masalahnya di posisi gelandang bertahan jika mendatangkan pemain timnas Inggris, Declan Rice pada musim panas 2022.

Posisi tersebut merupakan salah satu yang cukup vital dan menjadi masalah bagi The Red Devils dalam beberapa waktu belakangan.

Dilansir dari Manchester Evening News, pandit Inggris, Tim Sherwood, membeberkan bahwa Manchester United harus bergegas untuk mendatangkan Declan Rice, yang menjadi salah satu incaran panas pada musim panas nanti.

Pasalnya, pada musim panas setahun silam, Manchester United sudah melewatkan cukup banyak kesempatan untuk mendatangkan gelandang baru.

Salah satu target yang digadang akan hadir ialah pemain Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Selain itu, ada beberapa gelandang lain yang juga menjadi target, seperti pemain Marseille, Boubacar Kamara dan pemain AC Milan, Franck Kessie.

Akan tetapi, Declan Rice dikenal sebagai gelandang dengan harga selangit, sehingga perlu dilihat kepantasannya untuk mengisi lini tengah Manchester United.

Menurut Tim Sherwood, pelatih baru tim yang bermarkas di Old Trafford ini tak akan pusing karena memiliki gelandang yang bagus.

“Declan Rice terus bertumbuh di lini tengah,” tutur Tim Sherwood.