Bursa Transfer

Tak Hanya Bintang Chelsea, Barcelona Juga Pepet Bek Terbuang Manchester United

Minggu, 27 Februari 2022 22:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bek andalan Manchester United, Eric Bailly. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bek andalan Manchester United, Eric Bailly.

INDOSPORT.COM – Tak hanya berusaha mendatangkan bek Chelsea, Barcelona juga mencoba mendatangkan bek terbuang milik Manchester United.

Barcelona terus bergerak mencari pemain-pemain terbuang untuk mendapatkan amunisi tambahan bagi Xavi Hernandez musim depan.

Sebelumnya, Barcelona telah mendatangkan tiga pemain pada sosok Ferran Torres, Adama Traore, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Dari tiga transfer ini, Blaugrana hanya mengeluarkan uang untuk nama pertama.

Usaha Barcelona memburu pemain-pemain terbuang yang punya nilai pasar kecil atau bahkan gratisan pun terlihat dari laporan yang beredar saat ini.

Terbaru, Barcelona dilaporkan ingin mendatangkan bek terbuang milik Manchester United, Eric Bailly. Rencana Blaugrana ini akan diwujudkan pada musim panas mendatang.

Dilansir dari Daily Star, Barcelona tengah memantau situasi Bailly yang mulai kehilangan tempat dan menjadi pilihan keempat untuk bek tengah di belakang Harry Maguire, Raphael Varane dan Victor Lindelof.

Situasi pemain asal Pantai Gading ini pun akan coba dimanfaatkan Barcelona, kendati Bailly sendiri masih terikat kontrak panjang hingga 2024.

Barcelona pede situasi yang dialami Bailly saat ini akan membuat tawaran mereka dipertimbangkan oleh pihak dari mantan bek Villarreal tersebut.

Meski demikian, Manchester United takkan melepas Eric Bailly dengan mudah. Barcelona setidaknya butuh biaya yang cukup untuk membuat Setan Merah melepasnya.