Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Lazio vs Napoli: Menang Dramatis, Il Partenopei Rebut Capolista

Senin, 28 Februari 2022 04:48 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Hellas1903.it
Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2021/22 yang mempertemukan Lazio vs Napoli pada Senin (28/02/22). Copyright: © Hellas1903.it
Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2021/22 yang mempertemukan Lazio vs Napoli pada Senin (28/02/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2021/22 yang mempertemukan Lazio vs Napoli pada Senin (28/02/22).

Laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpico tersebut diprediksi berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama butuh tiga angka untuk memperbaiki nasib di papan klasemen.

Bagi tuan rumah, kemenangan bisa kembali menjaga asa untuk lolos ke zona Eropa musim depan. Apalagi, AS Roma yang menjadi kompetitor terdekat Lazio baru saja mencatatkan kemenangan atas Spezia. Tak pelak, raihan kemenangan tidak bisa ditawar lagi.

Setali tiga uang dengan Lazio, Napoli pun demikian. Dengan kemenangan, Il Partenopei akan memuncaki capolista mengingat AC Milan dan Inter Milan sama-sama gagal menang. Situasi tersebut harus dimanfaatkan betul oleh Napoli.

Benar saja, sejak peluit kick off kedua tim langsung tancap gas dan mencoba mengambil kendali permainan. Laga belum genap satu menit, Ciro Immobile sudah memberi ancaman via sepakan kerasnya.

Tak berselang lama, giliran tim tamu yang berbalik mengancam melalui Osimhen. Hingga memasuki 10 menit awal babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan.

Situasi tersebut berlangsung hingga memasuki menit ke-20. Meski tuan rumah lebih mendominasi penguasaan bola, namun jumlah peluang relatif berimbang.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Lazio punya kans besar untuk memecah kebuntuan. Sayang, usaha Luis Alberto masih urung berbuah hasil. Pun dengan tendangan Immobile yang masih bisa diselamatkan Ospina. Alhasil babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata 0-0.