Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Duel Sengit Madura United vs Persebaya

Senin, 28 Februari 2022 08:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 lanjutan pekan ke-28 yang akan berlangsung hari ini, Senin (28/02/22), salah satunya Madura United vs Persebaya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 lanjutan pekan ke-28 yang akan berlangsung hari ini, Senin (28/02/22), salah satunya Madura United vs Persebaya.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 lanjutan pekan ke-28 yang akan berlangsung hari ini, Senin (28/02/22), salah satunya Madura United vs Persebaya Surabaya.

Pertandingan Liga 1 hari ini akan diawali dengan bentrokan antara PSIS Semarang melawan Tira-Persikabo. Laga ini akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Tentu di laga nanti Laskar Padjadjaran membidik raihan tiga poin. Bukan tanpa alasan Tira-Persikabo membidik meraih poin penuh besok demi menyelamatkan posisi mereka di papan klasemen.

Seperti diketahui, posisi Persikabo memang saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen dengan raihan 30 poin. Hasil ini tentu belum aman, sebab persaingan di papan bawah juga sangat sengit

Mereka hanya terpaut delapan poin dari Persipura Jayapura di peringkat ke-16. Serta berselisih 10 poin dari Persela Lamongan di peringkat ke-17.

Di lokasi yang sama, nantinya juga bakal tersaji duel klasik nan sengit antara duo raksasa Jawa Timur, yakni antara Madura United vs Persebaya Surabaya.

Madura United kembali menemui jalan terjal saat bertemu Persebaya Surabaya. Pasalnya, Laskar Sape Kerrab bisa dibilang kurang beruntung perihal jadwal.

Hal inilah yang menyebabkan mereka sangat sulit menjaga konsistensi untuk segera mengamankan posisi dari zona degradasi.

Usai bersusah payah meraih satu poin dari Persita Tangerang, Madura United kembali dihadapkan dengan lawan tangguh sesama tim Jawa Timur, Persebaya Surabaya. 

Persebaya Surabaya pun semakin berada di atas angin. Bukan cuma bekal statistik, Bajul Ijo juga mendapat motivasi ekstra dari kemenangan atas Arema FC, Rabu (23/2/22), plus predikat tim yang meruntuhkan rekor tak terkalahkan rival abadinya itu.