Liga Italia

LIga Italia: AS Roma Hapus Tren Kekalahan, Jose Mourinho Saksikan dari ‘Penjara’

Senin, 28 Februari 2022 17:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Marc Atkins/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho

INDOSPORT.COM – Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, hanya bisa memandangi AS Roma mengakhiri tren tanpa menang usai menerima larangan dua kali turun ke lapangan selepas menghadapi Hellas Verona.

Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, kini tengah disanksi, menyusul perilakunya yang berteriak kepada Wasit dan melemparkan bola ke udara saat mendampingi AS Roma bertanding di Liga Italia.

Laga ini merupakan lanjutan kompetisi nomor wahid di negeri pizza ini dan lawan yang dihadapi adalah Hellas Verona pada (19/2/22).

Lantaran hal tersebut, Jose Mourinho mesti menyaksikan pertandingan AS Roma kontra Spezia dari ‘penjara’ pada Minggu (27/02/22) siang waktu Italia.

Eks pelatih Real Madrid ini ditemani pelatih kiper, Nuno Santos yang mengambil gambar sang pelatih tengah asyik menyaksikan pertandingan menggunakan gawai di bus resmi tim.

Tak lupa, Nuno menuliskan keterangan foto ‘Penjara ini memiliki iPad tv’.

Selain itu, Nuno Santos menyempatkan diri memberikan gambar ketika dia bersama staf pelatih Roma lainnya, seperti dilansir dari Daily Mail.

Mereka berselebrasi usai Giallorossi memenangi pertandingan kontra Spezia. Sebagai catatan kemenangan ini menghapus rekor lima pertandingan tanpa menang Roma.

Sosok pembawa kemenangan adalah penyerang Inggris, Tammy Abraham, yang mencetak gol melalui titik penalti dan membawa Roma memenangi laga 1-0 melawan Spezia yang hanya bermain 10 orang.