Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol: Keran Gol Lancar, Memphis Depay Hampir Kangkangi Luis Suarez

Senin, 28 Februari 2022 08:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Top Skor Liga Spanyol: Keran Gol Lancar, Memphis Depay Hampir Kangkangi Luis Suarez Copyright: © REUTERS
Top Skor Liga Spanyol: Keran Gol Lancar, Memphis Depay Hampir Kangkangi Luis Suarez

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Spanyol hingga pekan ke-26, Senin (28/02/22). Memphis Depay hampir kangkangi Luis Suarez.

Memphis Depay tampil moncer di laga pekan ke-26 Liga Spanyol kontra Athletic Bilbao. Dalam pertandingan tersebut, Depay menorehkan satu gol yang mengantarkan Barcelona pesta gol 4-0.

Sementara itu, tiga gol lainnya dicetak oleh Perre-Emerick Aubameyang, Ousmane Dembele, dan Luuk de Jong. Alhasil kini jumlah koleksi gol Memphis Depay sudah mencapai sembilan gol.

Jumlah gol yang sama juga dikemas oleh pemain Atletico Madrid, Luis Suarez dan pemain Valencia CF, Goncal Manuel Ganchinho Guedes.

Jika keran gol Memphis Depay bisa terus mengalir lancar, tidak menutup kemungkinan dirinya bisa mengangkangi kedua pemain tersebut.

Sementara itu, puncak daftar top skor Liga Spanyol masih dihuni oleh Karim Benzema dengan perolehan 19 gol. Benzema terpaut enam gol dari tiga pesaing terdekatnya yakni Enes Unal (Getafe), Raul de Tomas (Espanyol), dan Vinicius Junior (Real Madrid).

Di peringkat kelima ada Juan Miguel (Real Betis) dan Jose Luiiis (Deportivo Alaves dengan perolehan 12 gol. Kemudian di peringkat ketujuh daftar top skor dihuni oleh Angel Correa (Atletico Madrid) dan Iago Aspas (Celta Vigo).