Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Immobile Mandul Lagi, Dusan Vlahovic Aman

Senin, 28 Februari 2022 07:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut ini top skor sementara Liga Italia hingga pekan ke-27 hari ini, Senin (28/02/22), di mana Dusan Vlahovic masih aman di puncak. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut ini top skor sementara Liga Italia hingga pekan ke-27 hari ini, Senin (28/02/22), di mana Dusan Vlahovic masih aman di puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor sementara Liga Italia hingga pekan ke-27 hari ini, Senin (28/02/22), di mana Dusan Vlahovic masih aman di puncak.

Juru gedor Juventus, Dusan Vlahovic masih menduduki posisi puncak dengan tabungan 20 golnya sejauh musim ini. Posisinya masih aman setelah pesaing beratnya yakni Ciro Immobile lagi-lagi gagal mencetak gol.

Ya. Keran gol Ciro Immobile masih tersumbat ketika Lazio dikalahkan Napoli dengan skor 1-2 di kandang sendiri pada lanjutan Liga Italia dini hari tadi.

Immobile yang menjadi andalan Lazio di lini depan bermain kurang berkesan dalam laga tersebut. Usahanya menembus pertahanan Napoli demi mencetak gol selalu gagal.

Sebaliknya, Napoli selalu menunggu celah di lini pertahanan Lazio untuk membangun serangan. Hasilnya, di awal-awal babak kedua Napoli mampu unggul via sepakan keras Lorenzo Insigne.

Gol tersebut membuat Lazio terpantik dan terus mengurung pertahanan Napoli. Hasilnya, pada menit ke-88, tuan rumah mampu menyamakan skor melalui Pedro.

Laga yang tampaknya berakhir imbang berubah seketika setelah Fabian Ruiz mencatatkan namanya di papan skor di menit injury time.

Sementara itu, Tammy Abraham berhasil menambah pundi-pundi golnya menjadi 12 setelah dia mencetak gol penentu kemenangan AS Roma di kandang Spezia.