Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada El Clasico Persija Jakarta vs Persib Bandung

Selasa, 1 Maret 2022 09:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-28 Liga 1 hari ini, Selasa (01/03/22), di mana ada duel panas antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-28 Liga 1 hari ini, Selasa (01/03/22), di mana ada duel panas antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-28 Liga 1 hari ini, Selasa (01/03/22), di mana ada duel panas antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Pekan ke-28 Liga 1 musim 2021-2022 telah memasuki hari kedua. Pada sore dan malam nanti bakal tersaji empat pertandingan seru yang pastinya membuat para penggemar terhibur.

Salah satu pertandingan yang menarik adalah adanya duel bertajuk El Clasico Indonesia antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Duel ini diprediksi bakal berjalan panas karena Maung Bandung ingin membalas kekalahan saat pertemuan di putaran pertama kompetisi Liga 1.

Saat bersua di Stadion Manahan, Solo pada 20 November 2021 lalu, pasukan Robert Rene Alberts harus mengakui keunggulan Macan Kemayoran dengan skor 1-0.

Gol tunggal kemenangan Persija Jakarta pada pertandingan tersebut, dicetak oleh Marko Simic saat laga memasuki menit ke-45.

Sementara itu, selain laga Persija vs Persib, hari ini bakal menyajikan duel seru antara Persela Lamongan vs Bali United, Bhayangkara FC vs Persita Tangerang dan PSS Sleman vs PSM Makassar.

Bali United tentu ingin kembali melanjutkan tren positif setelah meraih empat kemenangan beruntun di Liga 1. Mereka saat ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan unggul dua poin dari Arema FC dan tiga poin dari Persib Bandung.

Untuk melihat jadwal pertandingan lengkap Liga 1 pada Selasa (01/02/22), kalian bisa klik slide kedua berita ini.